Masa Kelam Indonesiaku

Masa Kelam Indonesiaku- Dari detik reformasi melaju, kita berjalan dalam kepalsuan. Bingung arah, kemana kita harus berjalan sekarang. Sudah tak terhitung jumlahnya korban berjatuhan.Korban kekerasan,penindasan,kelaparan, dan pembodohan. Kita seharusnya malu. Negri ini sudah penuh dengan janji palsu. Ketika mereka belum punya mahkota, mereka dekat dengan kita. Saat mereka dikelilingi emas dan tahta, mereka seakan menutup mata. Jika polusi wajah negri di ciptakan oleh para panji negri, kita dan mereka adalah lelucon bodoh yang tak pernah berakhir. Padahal Indonesia telah dilahirkan
dengan susah payah oleh para tokoh luar biasa di negri ini. mereka mempertaruhkan nyawa dan harta, demi kita semua yang telah menghirup udara kebebasan. Bukankah seharusnya kita menjaga negri ini dangan layak??Bukan malah mengobrak-abriknya....Tapi ,tenanglah kawanku anak Indonesia. Kita akan segera menutup rapat-rapat rapor kelabu ini. Karena ini adalah tugas kita sebagai anak nusantara. Jangan takut tuk bermimpi, jadikan mentari sebagai sinarmu. Jangan biarkan awan hitam tutupi langkahmu. Kita berdiri disini bukan tuk mengemis. Kita berdiri disini untuk membuka kunci,kunci yang telah lama hilang di masa reformasi. Jangan berhenti tuk meraih mimpi. Tapi ingatlah, jika kalian sudah sukses nanti ingatlah pada sang ilahi. Jadikan ilmumu untuk kebajikan, bukan untuk kebejatan. Apa yang kita lakukan sekarang adalah kunci dari keberhasilan masa depan. Teruslah berjalan di atas kebenaran agar nenek moyang dapat tersenyum manis pada kita.Allah akan selalu ada disetiap langkah kebenaranmu. Ingatlah kawan dan sekali lagi ingatlah, masa depan negri ini ada du pundak kita, anak INDONESIA                      

 MASA-MASA INI ADALAH MASA-MASA YANG KELAM BAGI INDONESIAKU
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
27 Komentar untuk "Masa Kelam Indonesiaku"

Ok bro.,.
Pertamaxxxx.,,
Kita sebagai generasi muda harus memajukan bangsa.,.,

Ok Bro
Ke Dua
Kita harus Sebagi anak indonesia harus memajukan bangsa indonesia :)

salam akbar yahay

wah, keren nih...
ternyata beda banget sama sekarang...
nice artikel sob...

Artikel yang penuh inspirasi dan introspeksi. Saya setuju. Negeri ini penuh kebohongan, penuh dengan kerapuhan hati. Yang tinggi semakin tinggi, yang rendah semakin terpuruk saja. Masa-masa kelam yang lalu saya kira belum hilang, malah semakin bertambah. Siapa yang salah dan siapa yang harus disalahkan. Seharusnya, para petinggi melihat ke bawah, jangan selalu melihat ke atas. Betapa luasnya Indonesia, betapa banyaknya masyarakatnya, dan . . . . betapa miskinnya. Kita pasti tidak mau jika negeri sebesar INDONESIA menjadi negeri yang kecil...Oleh sebab itu kita perlu intropeksi diri (Baca : kita untuk Indonesia)

Masa sekarang tak lebih baik dari mada dulu...
Nice info Gan...

Perlu mengintrospeksi diri. Semoga diri ini termasuk bagian dari solusi yang mengharumkan pertiwi. Bukan menambah masalah yang membuat makin kelam negeri.

Salam ukhuwah

emang kita harus sadar diri

bener itu sob! ayo maju Indonesia!

harapan Indonesia berada di tangan kita, golongan muda... Buat Indonesia menjadi lebih baik, buat para pahlawan reformasi tersenyum dan bangga disana melihat kita, dan jadilah pahlawan Indonesia yang bisa mengangkat bangsa Indonesia !

mantab bung,, sukses slalu
salam kenal ditunggu kunjungan baliknya

kita sebagai penerus bangsa harus menghilangkan masa kelam itu dengan keberanian dan semnagt...

pke bro... memang betul2..
kita harus bersadar diri..

wahhh bener juga ya, kita jadi generasi selanjutnya harus lebih baik dari itu ! ^_^

bagus.,.,.,cukup mendidik

Di tunggu post Barunya nih,.,,

bangkitlah indonesia...
jangan melenggu dengan keterpurukan mu.
generasi muda lah yang menentukannya

artikel yang bagus banget sob.
slaam blogger

INDONESIA HARUS MAJU.HIDUP INDONESIA.....

yupzz betul masa depan Indonesia berada di pundah kita, remaja-remaja indonesia khususnya

Dari masa kelam menuju masa gemilang... sebab... harapan itu masih ada! Mari berjuang

Salam ukhuwah (ditunggu posting barunya)

nice post bro..
sampe" aku terhanyut suasana kemerdekaan pada jaman dulu.. :(


thx for share sob..

keep smile n' keep posting..
:)

kasian juga yah, kita harus memperbaikinya ^_^

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top