Siapakah Tobi?Tobi Bukan Madara

Siapakah Tobi?Tobi Bukan Madara-Spektakulerr...!!Mungkin itulah kata yang pantas ditujukkan kepada lanjutan dari kisah komik Naruto. Bagaimana tidak, setelah menyajikkan pertempuran dunia ninja ke3 yang sangat menguras emosi para pembaca. Para orang hebat terdahulu bangkit kembali. Para legenda, Kage(kecuali para Hokage karena semuanya telah di segel), dan para ninja-ninja kuat di masanya menghadang laju para ninja untuk menegakkan kedamaian yang sesungguhnya di muka bumi. Lalu, siapakah sebenarnya yang menghidupkan mayat-mayat itu? Adalah Kabuto yang berperan di balik semua ini. Dengan ilmu medisnya, dia dapat menyempurnakan jurus Hokage ke-2 yang dapat menghidupkan orang mati!! Jurus ini pun tidak memiliki efek samping. Kabuto pun tak sendiri, dia  bekerja sama dengan Tobi, atau bisa di sebut saling memanfaatkan. Nah, siapakan sebenarnya Tobi? Banyak sumber mengatakan bahwa Tobi adalah Madara Uciha. Bahkan di cerita Naruto, misteri Tobi pun mulai terkuak, ada isu bahwa dialah Madara uciha(walau belum ada bukti). Namun, semua fakta ini bisa jadi keliru. Pada Naruto Chapter 560, Madara baru saja di bangkitkan oleh jutsu Muu (Tsuchikage ke-2). Madara sendiri kaget dengan hal itu

Berikut ini cuplikannya :




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------








Begitu hebatnya sekenario yang di buat sampai-sampai pembaca seakan di ajak untuk ikut memecahkan misteri di Balik Topeng itu.
Sekian ulasan saya tentang siapakah Tobi Sebenarnya. Semua mesteri itu akan terkuak akhirnya..




Image Source : mangacan.blogspot.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
29 Komentar untuk "Siapakah Tobi?Tobi Bukan Madara"

gak sabar nunggu naruto cgapter selanjutnya nih haha

@Riffrizz:ia mas..ceritanya membuat kita untuk berpikir...

@AnekaKalung: haha..ia nih, harus nunggu minggu depan

nebak aja ya ...... obito

@Anonim:haha..boleh-boleh.. ntar kita liat lanjutannya ya..

gk sbr mau liad klanjutanna....

tobi itu eternal sharingan nya madara, kata mbah dukun sih gitu ..

tobi adalah pahlawan bertopeng...hahahaha...justkid

apakah tobi jubi?? sisa2 jubi mungkin itu tobi.. karena itu dia kumpulin semua biju untuk mengembalikan wujud sempurnanya..

Ayo Tebak Tebakan :
Aku Jawab Obito Aja Deh.....
Sharingan Tobi Sama Kakashi Sama.....
Mungkin AJa Tobi Adalah Teman Lama Kakashi Yaitu Obito

mungkin tobi tuh shusui uchiha kali ya?

Ato mungkin tobi tuh rikudo sennin kali yah?
ato bokap nya madara kali

dia uchiha kagami temen lama timnya danzo dan sarutobi hiruzen
soalnya pas dia nyerang minato di tempat melahirkannya kushina yg tersembunyi cuma dia sama danzo yg ga ikut bantuin nyergap kyubii yg di keluarin sm dia.
sedangkan hiruzen dn tim lainnya kecuali danzo dan kagami ikut dalam menyelamatkan kyubi di konoha.
cmiiw :P yg pasti dia bukan shisui,soalnya shisui mati dan jasadnya ga di temukan,sdangkan obito udah co,id ketimpa batu,kalo rikudou tambah ga mungkin lagi :D

perkiraan gw...obito tuch....

klo mnurut gw itu SISHUI UCHIHA. dulu itu emang sishui mau dibunuh, atas suruhan danzo dan diambil matanya sama anbu suruhan danzo dan sebelah matanya berhasil diambil dan dikasihkan ke danzo. pas anbunya mau ngambil mata yang satunya lagi sishuinya berhasil kabur, dan dia gunain teleport jutsu. kalo itu uciha kagami yang kerja sama dengan danzo, mana mungkin tobi (uchiha kagami) bantuin sasuke buat bunuh danzo. sishui uchiha itu belum mati, dia berhasil kabur dari kejaran anbu.

ok brow...
aku juga penggemar NARUTO,
kalo bisa post naruto yg bnyak, pasti aku baca
ok briowwwwww.....

menurut sy tobi itu bkn dr klan uchiha krn wkt melawan konan knp dia gk pake susanoo pdhl wkt madara vs 5 kage dia pake susanoo,itachi dan sasuke jg bs susanoo,tp tobi malah pake izanagi yg hrs mengorbankan matanya spt halnya dgn danzo jg kakashi yg sebatas MS aja,itu brarti tobi bknlah tubuh asli uchiha,tobi jg meleleh kena serangan minato mirip suigetsu,ini jg menandakan dia elemen air,jd sy rasa tobi ini adlh adik dr hashiram yaitu hokage ke2 alias tobirama senju...

kalo menuru gue sih tobi itu anak buahnya madara!!!!!!Yg hidup untuk meneruskan cita" madara<<<,>>>>hohohoh pada satu episode tobi pernah bilang "aku bukan siapasiapa"

yg mengatakan dia itu UCHIHA OBITO menurut ane salah,.. ingat Obito adalah team nya kakashi dan rin,kalau benar obito itu Tobi seharusnya wajah TOBI tidak lain adalah semuda dan seusia Kakashi, tapi kenyataannya tobi udh bangkotan,wkwkwk :) selain itu obito juga udh almarhum, Sharingan kirinya dikasih ke kakashi.. kita mengira Tobi hanya punya 1 sharingan, tetapi fakta menunjukkan sewaktu TOBI Vs KONAN, tobi menggunakan Izanagi dengan sharingan kirinya untuk menghindar dari serangan 600 juta Bom Konan.. so menurut ane Tobi Is Not Uchiha Obito...

Gossip lain adalah dia itu Shishui Uchiha, kalau memang Tobi itu dia tidak lain dan tidak bukan Usia Tobi ialah seusia UCHIHA ITACHI karena shishui itu satu angkatan ANBU dengan itachi, tp kenyataannya wajah tobi itu tdk muda (Piss) haha.. dan uchiha shishu mata kanannya diambil itachi,dan mata kirinya diambil Danzou, dan film juga menyatakan Kalau shishui itu dibunuh Itachi..(jika kau ingin mendapatkan Mangekyoshi Sharingan maka bunuhlah teman terdekatmu..ya menurut ane dia itu bukan Shishui ya cz dia memang sudah mati

ada yg mengatakan kalau dia itu Sage of Six paths, hmmmmmm ane juga gk tau banyak ttng tuh karakter cz msh misterius, tapi gak mungkin cz di cerita sebelum dia meniggal, dia memecah/mewariskan biju nya menjadi 9 ekor ke anak anaknya.. jadi gk mungkin kalau Tobi itu dia.. dia juga udah meninggal sejak konoha belum berdiri...

sebenarnya TOBI itu adalah UCHIHA MADARA tidak mungkin, karena setelah melihat Uchiha Madara dibangkitkan oleh kabuto, Tobi sedikit mencemaskan sesuatu mengenai dirinya entah karena itu identitas nya kana terbongkar karena dia sudah mengakui dia adalah Madara Uchiha kepada orang2.. namanya juga dibangkitkan berarti orang yg sudah mati dihidupkan kembali.. secara logis Uchiha Madara Sudah mati sejak diakalahkan Hokage 1, dan arwahnya dibangkitkan kabuto.. so ane pikir Tobi bukan Uchiha Madara.

kalau menurut ane 2 kandidat terkuat siapa itu TOBI adalaahhhh.....Uchiha Izuna dan Uchiha Kagami..kenapa?? setau ane Uchiha Madara itu Tidak membunuh saudaranya Izuna Uchiha dia hanya mengambil matanya tanpa membunuhnya utk membangkitkan Eternal mangekyou Sharingan, cz ane pikir Izuna belum terbunuh dan mengambil matanya kembali dari Uchiha Madara yg sudah diakalahkan hokage 1.

kalau Uchiha Kagami adalah teman dekat danzou, pada saat pertarungan sasuke vs danzou, Tobi begitu dekat dan mengetahui personality dari danzou dimana Uchiha kagami itu adalah clan uchiha yg juga merupakan teman seperjuangan danzou, mereka berdua adalah murid hokage ke 2.. jadi Tobi itu kemungkinan adalah Uchiha Madara dan Uchiha Kagami

maksud ane Tobi itu Uchiha Izuna atau Uchiha Kagami

kalo menurut Saya,, Tobi iTuuuu,,
Adalah Mas anang hermansyah,,, Soalnya kerutan Wajahnyy mirip,,, hehehe

Tobi bisa juga Ichiraku (penjual Ramen) siapa yg pernah liat matanya? dia juga dah tua terus waktu abis perang dia bisa dengan cepat membuka toko ramennya lagi.

Fix...Tobi adalah Uchiha Obito (Teman kakashi sewaktu masih di Perguruan ninja)

obito sajalah.
katanya dia ditemukan oleh orochimaru pas lagi sekarat

visit back to http://st3telkom.ac.id

Obito itu http://acemaxscare.com/

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top