Perselisihan Roysuryo dengan Para Blogger

Perselisihan Roysuryo dengan Para Blogger-Akhir-akhir ini saya sangant di sibukkan dengan urusan offline. Itu membuat saya jarang sekali browsing dan update postingan. dan kemaren adalah hari ng-net saya yang pertama pada tahun 2011 ini, setelah sekian lama pergi berlibur dan ada sedikit larangan ortu. Nah kemaren saya tak lupa blog walking ke tempat temen2 blogger saya. Ketika blog walking saya tak sengaja melihat pernyataan roy suryo tentang "Blogger adalah sampah". Saya kira pernyataan itu baru saja di utarakan oleh pakar telematika indonesia tersebut, tapi ternyata pernyataan itu sudah di ungkapkan tahun 2008 silam.  Begini deh pernyataan Roy suryo:




Anggap saja blog seperti orang membuang sampah. Saya capek melayani orang kayak gitu. Itulah yang tidak saya sukai dari blog. Blog tidak bertanggung jawab, bahkan blogger itu tukang tipu.
Menurut Roy blog tidak bisa dipercaya 100 persen. Roy menyarankan lebih baik jangan mempercayai blog karena saat ini banyak sekali orang yang membuat blog dengan menggunakan nama-nama palsu. Hal ini menunjukkan kredibilitas blog sulit dipercaya.

Tapi ada salah satu blogger menanggapi pernyataan beliau

ah biarin aja, Begitu dangkal pemahamannya tentang dunia blogging dan blog. Mungkin hal tersebut adalah sedikit efek samping dari tugas dan pekerjaannya; sering melototin gambar-gambar porno.
Dan Roy Suryo juga mengatakan "Blogger itu tidak ada bedanya dengan hacker"



 nah begitu tadi gambaran perselisihan antara blogger dan Roysuryo yang di isukan pada tahun 2008 silam.

Note :
       
        Pada kesempatan berikutnya saya akan coba posting cheat lagi(insya allah saya usahakan). Maaf belakangan ini saya mesih belum bisa bagi-bagi cheat. Saya hanya bisa posting ini saja karena iseng-iseng untuk mengisi warna postingan yang lama tak ter update
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Perselisihan Roysuryo dengan Para Blogger"

bner juga sihh broo appa yg dikatakan mas roy,,
tp kta" itu yg bkin ane nggk suka..

mungkin tidak semua blogger tukang TIPU yg seperti dikatakan mas roy..
tp mksi infonya yya sobb,, ane bru tw tuhh...
slm kenal ajja yya.. sobb :)

ia mas,, salam kenal juga,,
makanya bro tunjukkan karyamu dengan artikle yg kau ciptakan dari jari mu sendiri,,
SALAM RESPECT!!..xixixi

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top