Download Harry Potter 7 "HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART I "

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART I adalah suatu keharusan-watch untuk semua penggemar Harry Potter, karena menandai film ketujuh dan terakhir yang kita akan bisa melihat dari seri ini. Film ini penuh sesak dengan sensasi dan ketegangan, karena ia menawarkan lagi wawasan tentang petualangan menghibur Harry, karena dia berhadapan dengan satu set baru seluruh kesulitan yang pasti akan membuat Anda di tepi kursi Anda saat Anda mengikuti mereka. Film ini melihat Harry menghadapi tantangan mengumpulkan semua Horcrux yang telah ditinggalkan oleh Lord Voldemort yang jahat. embarks Harry dalam misi ini menantang sehingga dapat mengekang potensi ancaman yang ditimbulkan oleh Horcrux. Tapi apa yang membuat misi hampir tercapai adalah fakta bahwa ia sama sekali tidak tahu tentang keberadaan mereka, dan tidak mengerti bagaimana untuk pergi tentang menghancurkan mereka. Dia akhirnya menemukan bahwa Voldemort menempatkan Horcruxe di dia ketika dia menyerang dia sebagai bayi. Harry Potter dan Relikui Kematian Bagian 1 video mengikuti petualangan menarik Harry, yang akhirnya berujung pada kemenangannya atas Voldemort.
Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 film adalah Directed By: David Yates
Dibintangi oleh: Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Alan Rickman, Emma Watson, Daniel Radcliffe, spall Timotius, John Hurt, Bill Nighy, Tom Felton, Jamie Campbell Bower, Jason Isaacs, Michael Gambon, Ciaran Hinds, Bonnie Wright, Brendan Gleeson, Stanislav Ianevski, Toby Regbo, David O'Hara, Dave Legeno
Juga mencari untuk Download Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 film Disini?
Sekarang final Harry Potter banyak ditunggu sudah mengenai berdiri, Anda dapat men-download Harry Potter dan Relikui Kematian Bagian 1 kanan film di sini. Untuk memastikan bahwa Anda menikmati film secara maksimal, kami menyediakan Anda dengan kualitas video yang tajam dan glitch-free streaming, sehingga untuk memastikan bahwa Anda menikmati film sans hassles. Jika Anda ingin memulai dengan petualangan-sensasi dikemas sekarang, Anda dapat menonton Harry Potter dan Relikui Kematian Bagian 1 online dari portal ini. Ketika Anda melakukannya, Anda dapat yakin pembebasan dari segala macam net-bug, berkat situs ini menjadi baik dilengkapi dengan pilihan keamanan terbaru, sehingga dapat menjamin keamanan rock-solid untuk PC Anda seperti yang Anda bersenang-senang dalam mengeluarkan getaran yang di film. Anda juga dapat membeli Harry Potter dan Relikui Kematian Bagian 1 kanan online di sini, jika anda ingin mengamankan salinan sendiri film. Terlebih lagi, Anda tidak perlu khawatir tentang film tidak kompatibel ke perangkat Anda, karena kami menawarkan hak istimewa untuk menikmati film dalam semua kanan kemungkinan format dari Div X dan DVD, untuk Ipod.


Review

Rufus Scrimgeour alamat Departemen, menyatakan bahwa Kementerian akan selalu tetap kuat sebagai Voldemort semakin kuat. Severus Snape bertemu dengan Voldemort dan para Pelahap Maut untuk menginformasikan mereka keberangkatan Harry dari Privet Drive. Voldemort Lucius Malfoy mengurangi tongkatnya, sebagai saham sendiri inti yang sama seperti Harry dan karenanya tidak dapat digunakan untuk membunuhnya.
Orde Phoenix tiba di Privet Drive dan berencana untuk memindahkan Harry ke tempat yang aman. Menggunakan Ramuan Polijus, mereka menciptakan beberapa umpan Harry. Sama seperti mereka memasuki langit, mereka disergap oleh Pelahap Maut dan Voldemort. meminjam tongkat Voldemort gagal membunuh Harry. Banyak Orde mengelola untuk mendarat dengan aman di The Burrow, namun keduanya Mad-Eye Moody dan Hedwig yang tewas dalam pertempuran. Harry memiliki mimpi bahwa malam di mana ia melihat Ollivander yang tersiksa oleh Voldemort, yang mengklaim bahwa pembuat tongkat telah berbohong kepadanya karena telah mengatakan bahwa tongkat yang berbeda akan berhasil membunuh Harry.
Hari kemudian, Menteri Rufus Scrimgeour akan mendistribusikan item dari Albus Dumbledore untuk Ron, Hermione dan Harry. Diwariskan Dumbledore pedang Godric Gryffindor pada Harry, yang menyatakan Scrimgeour merupakan peninggalan sejarah yang penting dan karena itu bukan milik Harry, tetapi itu juga hilang.
Malam itu, pernikahan Bill Weasley dan Fleur Delacour terganggu oleh Pelahap Maut, menyebabkan trio untuk disaparate ke London. Akhirnya mencari tempat di Grimmauld Place Nomor 12, mereka menemukan bahwa "RAB" dari liontin Horcrux palsu adalah Regulus Arcturus Black, adik Sirius '. Dari Kreacher, mereka mengetahui bahwa Mundungus Fletcher telah mencuri liontin nyata. Kreacher dan Dobby menangkap Fletcher, yang mengungkapkan bahwa liontin itu adalah milik Dolores Umbridge. Dengan kedok Ramuan Polijus, trio membuat jalan mereka kepada Menteri mana mereka berhasil mengambil liontin itu dan melarikan diri ke hutan.
Tidak dapat menghancurkan Horcrux, mereka bergiliran memakai itu untuk mencairkan efek samping dari pikiran paranoid yang memancarkan Horcrux. Ron, sedangkan memakai liontin itu, diatasi dengan kecurigaan bahwa Harry dan Hermione sedang membentuk suatu hubungan dan sehingga ia meninggalkan mereka. Harry melihat visi Voldemort menginterogasi Gregorovitch, tongkat terkenal pembuat yang mengklaim bahwa seorang anak remaja pernah mencuri Elder Wand legendaris dari tokonya. Voldemort lalu mulai mencari pencuri.
Harry dan Hermione pergi ke Godric's Hollow untuk meninjau kembali masa lalu Harry dan untuk menemukan Bathilda Bagshot, seorang sejarawan yang mungkin memiliki Pedang Gryffindor, yang mereka percaya akan menghancurkan Horcrux karena diberkati dengan salah satu kelemahan sebuah horcrux's: racun basilisk. Sayangnya, mereka terpojok oleh ular Voldemort, Nagini, dan nyaris tidak melarikan diri. Hermione mengidentifikasi pencuri misterius terlihat dalam visi Harry sebagai Gellert Grindelwald.
(Wikipedia)



Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [550MB-mkv]|eu
DOWNLOAD SUBTITLLE INDONESIA  

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Harry Potter 7 "HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART I ""

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top