Cheat Bot Perfect World Indonesia


Cheat Bot Perfect World Indonesia-Yah setelah saya fakum ng-blog selama beberapa bulan ini, akhirnya saya menerbitkan postingan ke-2 saya setelah pasif. Karena sibuk ngurusin urusan game online dan kegiatan offline lainnya. Yah karena sekarang ini saya berada di suasana game Online, yah jadi saya nge-posting yang berbau game. Kali ini saya akan membahas tentang permainan Favorit saya yaitu Perfect World. Tapi kali ini saya akan membahas beberapa sistem-sistem yang berhubungan dengan game online ini. Sebenarnya saya ingin sekali membahas tentang Perfect World langsung, tetapi berhubung saya masih sedikit refrensi tentang definisinya, yah terpaksa deh bahas yang satu ini dulu.




Nah langsung saja. Sebelumnya apakah kalian tahu apa yang di sebut Cheat dan Bot tersebut? Cheat mungkin kalian sudah tahu. Cheat dalam game adalah hal yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Nah tapi, bagaimana jika Perfect World yang merupakan game RPG online di cheat? Nah jawabannya sebenarnya adalah tidak ada Cheat Dalam Perfect World Indonesia!! Tapi kita bisa memanfaatkan sistem BOT. Nah sekarang apa yang di maksudkan sistem BOT pada PW? Mudahnya adalah begini, game seperti Perfect World adalah game yang bersifat petualangan. Game ini membutuhkan point atau yang biasa di sebut experience untuk naik level. Nah untuk mendapatkan experience kita harus menjalankan Quest. Dan Quest tersebur di dominasi oleh permintaan membunuh monster. Bagi orang yang sibuk atau maes untuk menjalankannya secara manual biasanya memerlukan BOT. Jadi BOT Perfect World adalah sistem yang membuat charakter agresif atau membunuh monster dengan sendirinya. Tentunya sebelumnya kita harus mengaturnya terlebih dahulu. Sekarang pertanyaannya adalah apakah ng-BOT itu termasuk ng-Cheat? Ya,, menurut saya bisa di bilang begitu karena BOT merugikan orang lain juga. Karena orang yang tidak BOT bisa kehabisan target gara-gara orang yang ngeBOT. Nah giman? tertarik untuk nge BOT???




Yah sekian dulu postingan dari saya tentang Cheat/Bot Perfect World Indonesia ini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cheat Bot Perfect World Indonesia"

aku belum pernah sama sekali main game PW, walaupun sering lihat temen, tapi entah kenapa kok nggak kepingin main

ia mas,,ini sekedar inpormasi,,,,,buat temen2 yg suka ngeBOT maen PWnya,,,,,

aku dulu seri ngebot..tapi sekarang ngak punya bot pw yang terbaru ada yang punya ngak sih

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top